BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Personel Koramil-08/Sambirejo
Pembinaan Personel Koramil-08/Sambirejo

Pembinaan Personel Koramil-08/Sambirejo

Senin, 12 Oktober 2015 bertempat di Ruang Danramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen dilaksanakan Jam Komandan oleh Danramil Kapten Inf P. Yudo Triwidodo diikuti seluruh anģgota.

Adapun penekanan dari Danramil Dengan adanya pergantian Komandan yang baru agar anggota segera menyesuaikan diri, siapapun yang memimpin agar loyalitas tetap diutamakan. Tingkatkan kinerja dengan mengedepankan keiklasan, karena seringan apapun pekerjaan apabila tidak didasari rasa ikhlas akan terasa berat, sebaliknya pekerjaan seberat apapun tapi dilakukan dengan Ikhlas akan terasa ringan.

Bina kerjasama dan kekompakan sesama rekan dalam hal yg positif. Bina jaring teritorial sehingga jaring yang ada bisa dimanfaatkan. Jangan bosan untuk melaksanakan Kegiatan UPSUS ketahanan pangan karena itu sudah merupakan perintah pimpinan dan kita sudah menikmati tunjangan UPSUS. Bina keharmonisan rumah tangga, jangan hidup boros dan kesampingkan sifat Iri hati maupun gengsi. Bina hubungan yang baik dengan mitra kerja maupun mitra karib terutama dengan Kades, Babinkamtibmas dan Jogoboyo.
Kantor babinsa berada di Balaidesa, jangan dibiarkan meja kursi babinsa yang ada didesa selalu kosong, jangan pula kepala desa tidak kenal dengan Babinsa.
Didik dan perhatikan anak-anak kita, perhatikan pola makanya karena anak adalah harapan kita.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer