BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembukaan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli Pmi Kab.Tegal
Pembukaan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli Pmi Kab.Tegal

Pembukaan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli Pmi Kab.Tegal

Tegal, Jumat (28/8) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos di wakili Pasi Pres Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Agus Sukendar menghadiri pembukaan bulan dana dan bulan peduli pelajar PMI Kabupaten Tegal bertempat di Gedung PMI Kabupaten Tegal.

Pembukaan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kab Tegal Thn 2015 oleh Ketua Umum Bulan Dana PMI/Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah, hadir dalam Giat tersebut; Ketua Umum PMI Kab Tegal/ Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah, Ketua PMI Kab Tegal  Imam Siswoyo SH, Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Agus Sukendar mewakili Dandim 0712/ Tegal, KBO Lantas Polres Tegal Iptu Adhi Sucipto SH Mewakili Kapolres Tegal, SKPD Kab Tegal, Camat se Kab Tegal.

Laporan Bulan Dana PMI kab Tegal Thn 2015 Oleh wakil ketua Panitia Drs Edy Budiyanto,Mpd, Dalam Sambutannya Ketua PMI Kabupaten Tegal adalah
Mengucapkan terimaksih atas kehadiran para seksi usahan panitia bulan dana dan bulan pelajar peduli PMI.

“ Kami mohon dukungan kepada semua seksi usaha panitia bulan dana agar pelaksanaan bulan dana PMI berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.
Pada tahun ini secara teknis pelaksanaan Bulan Dana sama dengan tahun sebelumnya.

“ Untuk Bulan Dana, hasil Bulan Dana diperutukan untuk operasional PMI Kabupaten Tegal seperti untuk membantu korban bencana alam, Pelayanan Sosial.
Sedangkan untuk bulan Pelajar peduli PMI hasilnya nanti akan diperuntukan untuk menyelesaikan pembangunan Gedung PMI Kab Tegal yang saat ini penyelesaian baru mecapai 95%.

Acara selanjutnya adalah menyerahan kupon Piagam dan List bulan dana PMI dan Bulan Pelajar Peduli PMI kab Tegal kepada, 1.Kepala Samsat Kab Tegal 2.Kepala Korpri Kab Tegal 3. Kepal Dinas Dikpora Kab Tegal 4.Kepala Kementrian Agama Kab Tegal

Sambutan dari PLH Wakil Bupati Tegal selaku ketua Umum Panitia Bulan Dana PMI sekaligus Membuka Pelaksanaan  bulan dana dan Bulan Pelajar PMI Kab Tegal, dalam hal ini Wakil Bupati Tegal, Dra Hj Umi Azizah, dalam sambutannya mengajak kepada panitia untuk dapat berperan aktif dalam  pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2015 ini, yaitu dengan mensosialisasikan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI kepada masyarakat Kabupaten Tegal sehingga target Bulan Dana bisa dicapai.

“Apabila para seksi usaha yang terlibat dalam panitia Bulan Dana dan pelajar peduli PMI berperan aktif dan baik dalam mensosialisasikannya, maka Insya Allah target Bulan Dana Tahun 2015 ini bisa tercapai yaitu bekerja secara iklas, tanpa pamrih, Saya juga meminta kepada PMI Kabupaten Tegal selaku pengguna dana PMI tersebut harus transparansi dalam menggunakan uang masyarakat dan sesuai untuk peruntukannya,”ungkapnya.
 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer