BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembukaan Pasar Murah Bertempat Pendopo kecamatan Tegal Timur
Pembukaan Pasar Murah Bertempat Pendopo kecamatan  Tegal Timur

Pembukaan Pasar Murah Bertempat Pendopo kecamatan Tegal Timur

Tegal, 6 Juli 2015 Dandim 0712/ Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos. diwakili Kasdim 0712/Tegal Yuli Sutiyono S.Pd, menghadiri acara kegiatan pembukaan pasar murah bertempat pendopo kecamatan Tegal Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, segenap Forkopimda kota Tegal, Plt. Sekretaris daerah kota Tegal, Muspika kecamatan Tegal Timur dan masyarakat kec.Tegal Timur.

Kegiatan pasar murah ini berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri dengan aneka produk barang yang diperdagangkan ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya sehingga terjangkau oleh daya beli masayarakat, khususnya warga kurang mampu.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1436 H pelaksanaan pasar murah membuka ruang publik secara luas untuk terjadi pertemuan antar komunitas baik dalam melakukan transaksi ekonomi maupun transaksi kehidupan yang disemangati oleh rasa persaudaraan sejati.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer