BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pemdes, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan Desa Mangli
Pemdes, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan Desa Mangli

Pemdes, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan Desa Mangli

Kebumen. Mengantisipasi terjadinya genangan air dan untuk memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Desa (Pemdes), Babinsa dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan/rabat beton di lingkungan RW 3 Desa Mangli, Kecamatan Kuwarasan, Kab Kebumen, Kamis (21/11/2019)

Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet S yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, pembangunan rabat beton dengan volume 261 M x 2,5 M x 0, 15 M ini dilakukan mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan. Dengan dibangunnya jalan beton tersebut semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga desa Mangli sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar, jalan tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan”, ungkapnya

Sementara itu Kepala Desa Mangli Abdul Hakim Kudus yang di dampingi Kadus 2 Bpk. Saoji dan Kasi Kesejahteraan Bpk. Rasiman menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari dalam bekerja maupun bersekolah.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir membantu dan mendukung setiap program yang di rencanakan oleh pemerintah desa.

“Semoga dengan pembangunan jalan yang dilakukan dapat menunjang peningkatan dan perekonomian masyarakat Desa Mangli”, ujarnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer