BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PEMERIKSAAN KENDARAAN MILIK ANGGOTA KODIM 0725/SRAGEN
PEMERIKSAAN  KENDARAAN   MILIK ANGGOTA KODIM   0725/SRAGEN

PEMERIKSAAN KENDARAAN MILIK ANGGOTA KODIM 0725/SRAGEN

Provost dan Unit Intel Kodim 0725Sragen bekerja sama dengan Subdenpom IV/4-1 Sragen yang dipimpin Kapten Cpm Suroto(Dansubdenpom IV/4-1 Sragen) melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi milik anggota Kodim 0725/Sragen (TNI dan PNS), kegiatan tersebut dilaksanakan setelah upacara bendera 17 an dibulan Juni, bertempat dihalaman Kodim 0725/Sragen, Selasa (17/6/2014) pagi.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pemeriksaan kendaraan dinas 123 sepeda motor dan 6 mobil, sementara untuk kendaraan pribadi 93 sepeda motor dan 5 mobil, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian Program penegakan hukum, disiplin dan kesiapan satuan menghadapi pengamanan Pilpres mendatang,” kata Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0725/Sragen Mayor Inf Mantang mewakili Dandim Letkol inf Edi Saputra, S.I.P. Dijelaskan, pemeriksaan diutamakan terhadap kendaraan operasional yang meliputi kondisi, kebersihan, kelaikan dan kelengkapan administrasi kendaraan (STNK dan SIM). Selain itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan administrasi meliputi  KTA (kartu tanda anggota) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk).“Prajurit harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat. Jangan karena anggota TNI lantas tidak membawa surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya,” katanya.Kasdim menyatakan tak segan-segan bakal menyerahkan kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom) jika ada anggota yang melakukan pelanggaran. Ia juga meminta kepada prajurit yang membawa kendaraan dinas untuk senantiasa merawat serta mengurus surat pemakaian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Hasil pemeriksaan semua kendaraan dinas dalam kondisi baik. Kondisi tersebut cukup menggembirakan,  mengingat jika ada kerusakan maka harus segera dilakukan perbaikan sejak dini, selain itu waktu pelaksanaan Pilpres tinggal beberapa Hari lagi,” pungkasnya.(KODIM 0725/SRAGEN )

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer