BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pemeriksaan Rutin Randis Anggota Kodim 0732/Sleman
Pemeriksaan Rutin Randis Anggota Kodim 0732/Sleman

Pemeriksaan Rutin Randis Anggota Kodim 0732/Sleman

Kasdim 0732/Sleman beserta Perwira Staf melakukan pemeriksaan rutin kendaraan dinas anggota jajaran Kodim 0732/Sleman, bertempat di lapangan Makodim 0732/Sleman, Selasa (9/6/2015).

Pemeriksaan kelaikan kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan itu dilakukan bertujuan untuk penertiban dan penegakan hukum bagi para anggota jajaran Kodim 0732/Sleman.

Pemeriksaan juga dilakukan untuk memastikan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi para prajurit tersebut apakah masih laik jalan, sehingga tidak ada kendala saat bertugas.

Pasilog Kodim 0732/Sleman, Kapten Inf Sukadarisman mengatakan pemeriksaan kelaikan dan kelengkapan surat kendaraan dinas dan pribadi milik anggota Kodim  ini dilakukan secara rutin dua kali sebulan. Tujuannya tidak lain untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para prajurit TNI.

Dia menambahkan, pemeriksaan kelengkapan kendaraan tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadi pelanggaran pada anggota. “Ini penting untuk dilakukan, agar tidak muncul persoalan terkait lalu lintas untuk pencegahan, juga evaluasi prajurit TNI,” jelas Pasilog. Selain itu, harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer