BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pemetaan Batas Wilayah Kab. Tegal dan Pemalang
Pemetaan Batas Wilayah Kab. Tegal dan Pemalang

Pemetaan Batas Wilayah Kab. Tegal dan Pemalang

Danramil 04/Warureja Kapten Inf Radiyono dan Babinsa Koramil 04/Warureja  serma sukamto mendampingi tim pemetaan batas wilayah dari provinsi Jateng yaitu dari Kantor biro pemerintahan Jateng staf subag pemerintahan Wilayah Budiman dan Ndaru Kuncoro beserta Topdam IV/ Dip Mayor Ctop Herzam .

Tim dari pemerintahan Kabupaten Tegal Kasubag Pemum  Dani serta tim Pemerin tahan Kabupaten Pemalang Kasubag Pemum Sugeng dan Iman dengan didampingi pamong Desa kedungkelor dan Kepala Desa Adi warnoto serta Sekretaris Desa M Yani. Kepala Dusun  Abidun. Pamong Desa Dusun lawangrejo Amani .

Untuk mengetahui pemetaan batas wilayah antara pemerintahan Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang dan mudah untuk pemotretan pemetaan Topograpi Angkatan Darat dengan hasil pematokan batas 10 titik batas Wilayah Kabupaten pemalang dan Kabupaten Tegal tepatnya  di tambak Desa Lawangrejo pemalang dan tambak bandeng udang Desa Kedungkelor .

Wilayah tersebut yang dibatasi perbatasan mengalirnya sepanjang  sungai rambut dari selatan menuju utara muara laut Dukuh Kedungsambi Desa Kedungkelor  dengan Desa Lawangrejo Kecamatan pemalang Kabupaten Pemalang .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer