BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pemuda Itu Harus Berprestasi dan Bisa Jaga Kamtibmas
Pemuda Itu Harus Berprestasi dan Bisa Jaga Kamtibmas

Pemuda Itu Harus Berprestasi dan Bisa Jaga Kamtibmas

Mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kodim 0716/Demak khususnya perkelahian dan balapan liar yang sudah meresahkan masyarakat Mranggen, Babinsa Koramil 12/Mranggen Serda Sulistyono memberikan bimbingan kepada para pemuda yang sering kebut-kebutan di jalan utama Desa Kangkung. Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Melalui himbauannya, Serda Sulistiyono meminta para pemuda yang berada di wilayah Desa Kangkung agar menghindari perkelahian kelompok dan juga balapan liar. Selain dapat mencelakai diri sendiri, hal tersebut juga mengancam keselamatan orang lain. Balapan liar dan perkelahian antar kelompok juga sangat mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat.

“Gunakan kesempatan masa muda untuk berprestasi, bukan untuk balapan liar dan berkelahi. Para pemuda Desa Kangkung harus bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar menjadi tertib, aman dan nyaman terhindar dari berbagai bentuk kriminal seperti curat, curas dan curanmor”, pungkasnya.

Sementara itu Wardi salah satu masyarakat Desa Kangkung mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa Koramil 12/Mranggen yang telah peduli terhadap keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Desa Kangkung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer