BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PENANAMAN PADI SERENTAK DI WILAYAH BANJARNEGARA
PENANAMAN PADI SERENTAK DI WILAYAH BANJARNEGARA

PENANAMAN PADI SERENTAK DI WILAYAH BANJARNEGARA

Komandan Kodim 0704/Bna Letnan Kolonel Inf Bagas Gunanto, A Ks mengikuti penanaman padi dengan transpenter dan manual di Desa Mertasari, Kecamatan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, yang diikuti ± 55 orang, Kamis (1/12/2016)

Kegiatan dimulai dengan penanaman padi di lahan sawah seluas 3 He milik kelompok tani Sri Martani Desa Mertasari, Kecamatan Purwonegoro.

Dalam Sambutan Komandan Kodim 0704/Bna Letkol Inf Bagas Gunanto, AKs menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur yang terkait yang sudah mendukung sepenuhnya disampaikan lebih lanjut oleh Komandan Kodim 0704/Bna sudah seharusnya petani bisa panen 3 kali setahun, karena sudah didukung alat dan irigasi yang sudah memadai sehingga petani dapat terus menanam padi setiap tahun.kelompok tani dihimbau jangan sungkan sungkan meminta bantuan ke Kodim.

Disampaikan kepada para Danramil agar mengintruksikan kepada para Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan PPL di wilayah Kabupaten Banjarnegara guna tercapainya program swasembada pangan. Sebagai motivator di program swasembada pangan kita harus terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan selalu bekerjasama dengan kelompok tani di masing-masing wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer