BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penanaman Pohon Kemiri di Makam Desa
Penanaman Pohon Kemiri di Makam Desa

Penanaman Pohon Kemiri di Makam Desa

Babinsa dan tohoh masyarakat melaksanakan penanaman pohon kemiri di area Tempat Pemakaman Umum.

Untuk mendukung Program penghijauan yang dicanangkan pemerintah, Kodim 0705/Magelang dengan cepat menindaklanjutinya dengan memerintahkan jajaran satuan bawah yaitu Koramil untuk segera merealisasi program tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 12/Sawangan melaksanakan penanaman pohon kemiri di makam Desa Tirtosari dan Butuh.

Penamanam pohon kemiri di lakukan bersama sama dengan warga, Babinsa Desa Butuh Serma Parwanto  menjadi motor penggerak penanaman pohon Kemiri . Kadus Babadan Sujaryoto dan Ketua RW Dusun Babadan Slamet serta tokoh masyarakat lainnya. Dipilhnya pohon Kemiri  karena pohon ini mudah tumbuh dan mempunyai nilai ekonomis. Pohon Kemiri menghasilkan buah yang bisa digunakan untuk bumbu masak.

“Terima kasih atas bantuan bibit pohon kemiri dari bapak TNI mudah-mudahan pohon ini bisa membuat makam menjadi rindang dan buahnya bisa bermanfaat bagi warga”pungkas Sujaryoto Kadus babadan.

“Sama-sama pak Sujaryoto kami dari Koramil hanya munta tolong untuk menjaga dan merawat pohon ini agar bisa tumbuh subur” ujar Serma Parwanto Babinsa Desa Butuh

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer