BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Penandatanganan MoU Diponegoro TV Dengan Cakra Semarang TV
Penandatanganan MoU Diponegoro TV Dengan Cakra Semarang TV

Penandatanganan MoU Diponegoro TV Dengan Cakra Semarang TV

Penandatanganan MoU antara Diponegoro TV yang diwakili Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo dengan Direktur Cakra Semarang TV Bapak In Winata tentang kerjasama penyiaran televisi Kodam IV/Diponegoro dilaksanakan di Kediaman Pangdam IV/Diponegoro Puri Wedari, bertepatan dengan Launching Diponegoro TV dan Suara Diponegoro Semarang (Selasa, 17/6). Acara launching disiarkan secara langsung di Cakra Semarang TV.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Jenderal TNI Sunindyo berdialog dengan Direktur Cakra Semarang TV yang dipandu oleh Presenter Putri Mentari terkait program-progam siaran dan maksud didirikannya Diponegoro TV. Pangdam IV/Diponegoro mengharapkan kehadiran Diponegoro TV dapat mewujudkan kedekatan TNI dengan masyarakat. Selain itu, dapat memberikan manfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya melalui program acara yang disajikan.

Usai dialog, dilanjutkan dengan penyerahan Rekor MURI oleh Bapak Paulus Pangka Senior Manajer Museum Rekor Indonesia kepada Pangdam IV/Diponegoro atas penyelenggaraan pertemuan Rembug Keroncong pertama diikuti berbagai organisasi dan komunitas keroncong Indonesia yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Turut menyemarakkan launching Diponegoro TV diantaranya Brass Band Wijaya Kusuma dari Ajendam IV/Diponegoro, Group Band Yon Zipur 4/TK, Group Musik Rebana Yonif 400/Raider, Tarian Tradisional Modern KOWAD Kodam IV/Diponegoro, Tarian Jamrud Katulistiwa Persit Korem 074/ Warastratama, Tari Saman Persit Brigif 4/Dewa Ratna, dan Paduan Suara Persit Korem 072/Pamungkas. Pangdam IV/Diponegoro memeriahkan acara dengan lantunan lagu Perahu Layar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer