BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pencanangan Gerakan Jumat Bersih-Bersih Desa Se-Kabupaten Brebes
Pencanangan Gerakan Jumat Bersih-Bersih Desa Se-Kabupaten Brebes

Pencanangan Gerakan Jumat Bersih-Bersih Desa Se-Kabupaten Brebes

Bertempat di halaman SMAN 1 Kersana Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes dilaksanakan upacara pembukaan pencanangan Gerakan Jumat bersih-bersih desa se-Kabupaten Brebes oleh  Bupati Brebes  Hj. Idza Priyanti (30/10).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Wakil Bupati Kabupaten  Brebes Narjo, SH, Dandim 0713/ Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP, Muspika Kecamatan Kersana, Kepala Desa se-Kecamatan Kersana, siswa-siswi SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Kersana, warga masyarakat Kecamatan Kersana.

Sambutan Bupati Brebes Hj. Idza priyanti, SE mengatakan ditengah semangat melestarikan bumi, menghijaukan lahan dan mengurangi sampah Kabupaten Brebes melaksanakan pencanangan gerakan bersih desa se-Kab. Brebes sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya,  sesuai dengan Perda Kab. Brebes No. 2 Tahun 2015 tentang pengelolaan sampah maka dalam keberadaanya sampah perlu dikelola dengan sebaik-baiknya,  saya juga meminta kepada para perangkat desa juga kecamatan untuk terus membantu menjaga lingkungan dengan tetap mengadakan bersih desa secara rutin sehingga kebersihan dan keindahan lingkungan akan terus terjaga.Acara dilanjutkan pembersihan di TPS Cigedog dan penanaman pohon sepanjang Jln Cigedog arah Ketanggungan di Kecamatan Kersana, selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer