BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pendam IV/Diponegoro Menjadi Percontohan Penerangan Kodam Jajaran TNI AD
Pendam IV/Diponegoro Menjadi Percontohan Penerangan Kodam Jajaran TNI AD

Pendam IV/Diponegoro Menjadi Percontohan Penerangan Kodam Jajaran TNI AD

Penerangan Kodam IV/Diponegoro yang memiliki fasilitas Radio Suara Diponegoro dan Diponegoro Channel mendapatkan apresiasi dari Penerangan Kodam jajaran TNI AD dan sekaligus menjadi Pendam percontohan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Wuryanto yang didampingi Kasubdis Penum Dispenad Kolonel Inf Drs. Zaenal Mutaqin, Msi dan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Elphis Rudy saat memberikan pengarahan dan asistensi kepada anggota Pendam IV/Diponegoro yang berlangsung di Press Room Mako Pendam IV/Diponegoro (27/3).

Kadispenad melaksanakan asistensi di Pendam IV/Diponegoro dalam rangka meninjau fasilitas dan silaturahmi dengan seluruh anggota Pendam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa Pendam IV/Diponegoro mengalami peningkatan kinerja yang luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari peran pimpinan dalam memotivasi anggota guna menjalankan peran, tugas dan fungsi masing-masing bagian.

“Peran, tugas dan fungsi dapat dilaksanakan dengan baik apabila didukung dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai. Keinginan untuk maju dari seluruh anggota akan membawa Pendam IV/Diponegoro lebih profesional”, jelas Brigjen TNI Wuryanto.

Lebih lanjut dijelaskan, Penerangan Kodam menjalankan 4 fungsi diantaranya fungsi Penerangan Satuan (Pensat), Penerangan Khusus (Pensus), Penerangan Umum (Penum) dan Penulisan Strategis. Untuk mencapai keberhasilan dalam menjalankan tugas pokok penerangan, maka masing-masing bagian harus bersinergi.

Turut hadir pada pengarahan tersebut para Kapenrem jajaran Kodam IV/Diponegoro, Staf intelejen Kodam IV/Diponegoro dan anggota Sandidam IV/Diponegoro.

Sebelum pengarahan kepada anggota Pendam IV/Diponegoro, Kadispenad melaksanakan acara Bincang-bincang dengan insan media khususnya wartawan Unit Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer