BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pendam IV/Diponegoro Peringati HUT Penerangan AD Dengan Melaksanakan Anjangsana
Pendam IV/Diponegoro Peringati HUT Penerangan AD  Dengan Melaksanakan Anjangsana

Pendam IV/Diponegoro Peringati HUT Penerangan AD Dengan Melaksanakan Anjangsana

Menyambut Hari Ulang Tahun ke 65 Penerangan Angkatan Darat, Pendam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Gatot Subroto, Jl. Sultan Agung No. 145 Semarang (13/1).  Anjangsana dipimpin langsung Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Zainul Bahar dan dihadiri para Kasi Pendam IV/Diponegoro.

Anjangsana dimaksudkan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi, semangat persaudaraan serta berbagi kasih sayang dengan anak-anak di panti asuhan Gatot Subroto. Hal ini sesuai dengan tema ulang tahun yang ke 65 Penerangan  Angkatan Darat  “Melalui Hari Jadi ke-65 Kita Tingkatkan Peran Penerangan Angkatan Darat Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat”.

Pada kesempatan ini, Kapendam IV/Diponegoro menyerahkan bingkisan berupa bantuan sembako dan perlengkapan alat tulis kepada Ketua Yayasan yang disaksikan oleh pengurus dan perwakilan anak yatim piatu dari yayasan Gatot subroto.

Selain menyerahkan bantuan, juga dilaksanakan penyerahan tumpeng oleh Kapendam IV/Diponegoro yang diserahkan kepada Ketua Yayasan sebagai rasa syukur atas semua kelancaran dalam melaksanakan tugas selama ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer