BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pendidikan Pendahuluan Bela Negara kepada Siswa SMK Bakti Praja Dukuhwaru
Pendidikan Pendahuluan Bela Negara kepada Siswa SMK Bakti Praja Dukuhwaru

Pendidikan Pendahuluan Bela Negara kepada Siswa SMK Bakti Praja Dukuhwaru

Danramil 22/Dukuhwaru Peltu Tansah Widodo dan PNS melaksanakan sosialisasi tentang Pendidikan Pendahuluan Bela Negara di SMK Bakti Praja Dukuhwaru pada saat latihan rutin Pramuka pada pukul 15.00 Wib s.d 16.00 Wib.

Kepala Sekolah SMK Bakti Praja Dukuhwaru Bpk Drs. Dasori menyambut baik kegiatan ini karena dalam kegiatan tersebut rasa kebangsaan dan nasionalisme di kalangan pemuda khususnya para pelajar yang mulai luntur.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 22/Dukuhwaru menyampaikan tentang perlunya seluruh lapisan masyarakat khusus para pelajar memahami Pendidkan Pendahuluan Bela negara untuk memupuk rasa Patriotisme, Nasionalisme dan Kebangsaan guna memelihara keutuhan NKRI. Juga penanaman tentang kedisiplinan dan karakter yang berkepribadian sesuai dengan karakter bangsa Indonesia.

Pendidikan Pendahuluan Bela Negara merupakan agenda rutin dari Sekolah yang termasuk dalam Pendidikan Karakter bagi siswa-siswi SMK Bakti Praja Dukuhwaru. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan diikuti oleh para siswa siswi dengan penuh antusias.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer