BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pendistribuan HP Smartfren ANDROMAX G2 Untuk Babinsa
Pendistribuan HP Smartfren ANDROMAX G2 Untuk Babinsa

Pendistribuan HP Smartfren ANDROMAX G2 Untuk Babinsa

Blora, 4 Juni 2015 untuk mendukung pelaksanaan tugas babinsa se jajaran Koam IV/Diponegoro dalam rangka pendampingan program upsus swasembada pangan pajale (padi, jagung , kedelai), Babinsa Kodim 0721/Blora sebanyak 384 orang mendapat dukungan HP Smartfren, secara simbulis Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin diwakili Pasiter Kapten Chb Sudiyono menyerahkan kepada satu perwakilan babinsa dari Koramil 02/Jepon yang di saksikan para Danramil, Sepasi dan Babinsa sejajaran Kodim 0721/Blora. Tempat di Aula Makodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono menyampaikan, Tujuan diberikan HP tersebut diharapkan dapat mensinergiskan peran petugas Dinas Pertanian, Petugas Penyuluh Lapangan dan para Babinsa dilapangan dengan cepat dan tepat dapat koordinasi secara terpadu. Sehingga bila terjadi permasalahan dapat segera teratasi dengan cepat dan program swasembada pangan dapat tercapai dalam waktu 3 tahun.

Dalam konteks ini, peran Babinsa memang akan lebih optimal dalam pengawalan dan pendampingan pelaksanaan kegiatan dalam pencapaian swasembada pangan nasional.  dengan  Aplikasi yang ada dinamakan “SiPinter” yaitu Sistem pelaporan dan Informasi Pembinaan Teritorial. Sasaran utama dari system ini adalah jajaran territorial Kodam IV/Diponegoro khususnya peran Babinsa. Sipintar diracang untuk memudahkan pengiriman proses laporan agar berjalan dengan mudah, cepat dan akurat.  Jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer