BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penertiban Pedagang Kaki Lima
Penertiban Pedagang Kaki Lima

Penertiban Pedagang Kaki Lima

Pada hari Selasa tgl 24-1-2017 pukul 09.00 s/d 11.00 wib Babinsa Kel. Jebres Koramil 04/Jebres melaksanakan kegiatan bersama pengamanan penertiban pedagang kaki lima ( PKL ) dan pembangkaran lapak yang berdiri di trotoar di sepanjang jalan kolonel Sutarto Kelurahan Jebres , Kec. Jebres , kota Surakarta yang di lakukan oleh petugas Satpol PP dan anggota Linmas kota Surakarta.

Adapun Penertiban dan pembongkaran lapak milik pedagang kaki lima oleh petugas satpol PP dan anggota Linmas tersebut di atas sdh menuhi prosedur , karena semua pedagang sdh di data dan di beri peringatan sampai tiga kali dan bahkan smua pedagang sudah pernah di undang ke balai kota untuk menerima pengarahan / sosialisasi dari pemerintah kota Surakarta agar tdk berdagang atau mendirikan lapak di trotoar atau jalur lambat di spanjang jalan kolonel Sutarto.

Tujuanya adalah akan di fungsingkan sebagai mana mestinya sebagai pejalan kaki dan tentunya juga agar supaya tdk menjadi kumuh akibat ulah pedagang kaki lima serta mengurangi kemacetan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer