BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul KH.Mawardi Bertempat di Masjid Mujahidin Kelurahan Panggung
Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul KH.Mawardi Bertempat di Masjid Mujahidin Kelurahan Panggung

Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul KH.Mawardi Bertempat di Masjid Mujahidin Kelurahan Panggung

Tegal, Kamis (3/9/2015) pukul 20.00 WIB s.d selesai Dandim 0712/Tegal diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd menghadiri acara malam pengajian akbar dalam rangka Haul KH.Mawardi bertempat di Masjid Mujahidin kelurahan Panggung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab.Tegal Entus Susmono, Wakil Walikota Tegal Drs.H.M.Nursholeh.M.M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Ketua MUI Kota Tegal, KH subkhan ma’mun, Habib Abduloh, Ustd H. Drs. Abidin Nashori, Danramil 02/Tegal Timur dan para alim ulama kelurahan Panggung.

Dalam sambutan bupati ”  Islam adalah semboyan bagi kaum muslim untuk menuju keselamatan didunia dan diakherat oleh sebab itu kita sebagai umat islam harus menjaga agama islam yang di bawa oleh kekasih AllAh SWT nabi Muhammad SAW” ucap bupati.

Tidak setiap orang yang memiliki keistemewaan itu sempurna kebersihan batin dan keikhlasannya.

Sering menilai derajat luhur seseorang dari kehebatan-kehebatan ilmu dan karomahnya pandangan dan penglihatan hati kehebatan seorang KH. Mawardi sangat tajam salah satunya bisa menembus ke alam mimpi seseorang cerita kesaksian hidup yang menunjukan keanehan-keanehan dan kehebatan seseorang KH. Mawardi.

Dalam hidup di dunia kita harus berbuat ihlas untuk membangun dan memperjuangkan agama islam yang susah payah di perjuangkan oleh Nabi besar Muhammad SAW bersama sahabat-sahabatnya.

Dalam tausiyah KH. Subekhan mak’mun dalam hidup di dunia ini kita harus mencari karomah keridhoan dari Allah SWT untuk mencari ilmu di dunia sebagai landasan dan modal untuk hidup di akherat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer