BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengajian Bersama Warga Kec. Gemolong
Pengajian Bersama Warga Kec. Gemolong

Pengajian Bersama Warga Kec. Gemolong

Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto menghadiri dan melaksanakan kegiatan pengajian dan sholawat bersama Habib Muhammad Syafi’I Bin Edrus Alaydrus dan Muspika Kec. Gemolong beserta warga masayarakat wilayah kecamatan Gemolong dalam rangka silaturohmi warga kecamatan Gemolong.

Hadir dalam acara tersebut sebagai berikut Muspika Kec. Gemolong, Habib Muhammad Syafi’I Bin Edrus Alaydrus beserta rombongan, Tokoh Agama wilayah Kec. Gemolong, Warga masyarakat dan peserta pengajian.

Rangkaian kegiatan pengajian dan sholawat diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh pembawa acara, dilanjutkan dhikir dan sholawat bersama, dilanjutkan sambutan dari Muspika Kec. Gemolong yang disampaikan oleh Camat Gemolong Bp. Samsuri, S. Sos. MM. dan dilanjutkan tauziyah oleh Habib Muhammad Syafi’I Bin Edrus Alaydrus dari Surakarta.

Dalam tauziyahnya Habib Muhammad Syafi’I Bin Edrus Alaydrus menyampaikan hal sebagai berikut Mengingatkan dan mengajak para jamaah pengajian dan sholawat semua yang hadir untuk selalu meningkatkan taqwa kepada Allah Swt, dengan berusaha untuk bisa melaksanakan perintahnya dan meninggalkan larangannya ,Mari kita bersama-sam dengan Pemerintah dan elemen masyarakat untuk membangun moral dan kepribadian kita sendiri dan keluarga karena dalam ajaran islam tidak paham kekerasan, yang ada rasa cinta damai antar umat beragama sehingga terbentuk masyarakat yang cinta damai akan sholawat serta cinta kepada Nabi Muhammad Saw, Juga saya tegaskan bahwa ajaran islam yang benar bukan ajaran keras, jadi mari kita perangi bersama ajaran/paham yang sedang tumbuh dikalangan masyarakat, perangi paham radikalisme seperti ISIS itu tidak boleh hidup dan berkembang di Indonesia bahkan di Dunia karena keberadaanya sangat berbahaya bagi generasi muda.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer