BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengantar PAUD Ikut Baca Buku Perpustakaan
Pengantar PAUD Ikut Baca Buku Perpustakaan

Pengantar PAUD Ikut Baca Buku Perpustakaan

Halaman Balai Desa Jumyo mendadak ramai dipenuhi anak sekolah dan masyarakat. Mereka mengerumuni mobil Perpustakaan Keliling Kodim 0705/Magelangyang berkunjung ke Salam, Rabu, (18/11).

Kunjungan  Perpustakaan  Keliling  ke  Salam merupakan  kunjungan  rutin  ke  wilayahbinaan  Kodim  0705/Magelang.  Tujuan  dari  perpustakaan  tersebut  adalah  untuk menumbuhkan minat baca pada siswa dan masyarakat umum.Tina, 35 tahun warga Jumoyo merasa senang bisa meminjam dan membaca buku milik Perpustakaan  Kodim  0705/Magelang.

Dia  berharap  agar  kegiatan  seperti  ini  lebih sering dilaksanakan disini.  “Kalau pagi seperti  ini  disini  banyak orang pak, mereka sedang menunggu anaknya yang di PAUD, jadi sambil nunggu anak kita sambil baca – baca buku atau maajalah” ujar  Tina. Sementara  itu,  Danramil  17  Salam  Kapten  Arm  A Syakir  mengungkapkan  sengajamenggelar Mobil Penerangan dan Perpustakaan Keliling di depan koramil, karena padajam-jam tertentu disekitar koramil ramai anak sekolah dan masyarakat. Apalagi saat jam istirahat sekolah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer