BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengarahan Danrem 073/Mkt
Pengarahan Danrem 073/Mkt

Pengarahan Danrem 073/Mkt

Santosa S.Sos.,M.Si.,M.Tr(Han)  memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam kegiatan Jamdan di Aula Makorem 073/Mkt.

Sebelumnya Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa S.Sos.,M.Si.,M.Tr(Han) mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt atas karunia yang telah diberikan kepada kita semua. Komandan menyampaikan 2 minggu kemarin Korem dan jajaran sangat sibuk dengan kegiatan mulai dari Funbike, TMMD dilanjut dengan Panen Raya yang langsung di buka bapak KSAD Jenderal TNI Mulyono di Kedungtuban Blora namun berkat doa dan keilkhlasan semua anggota kegiatan ini berjalan dengan aman lancar sesuai rencana.

Danrem 073/Mkt mengatakan , bahwa dalam rangkaian kunjungan kemarin KSAD Jenderal TNI Mulyono maupun Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi mengucapkan terima kasih dan bangga kepada para anggota Karena kelancaran dalam pelaksanaan TMMD dan Panen Raya di blora, selain itu Danrem meminta kepada stafnya untuk lebih meningkatkan koordinasi didalam melaksanakan kegiatan.

Masih dalam pengarahanya, Komandan  menghimbau kepada anggota kalau  mencari penghasilan tambahan tidak boleh melanggar aturan norma yang berlaku, jangan sekali kali para prajurit mencuri apalagi menggunakan Narkoba. Dan juga siapkan putra putri kita supaya menjadi generasi penerus  yang sukses, binalah keluarga kita sebaik mungkin supaya menjadi keluarga yang harmonis, bahagia sehingga dalam melaksanakan tugas kita tenang.

Hadir dalam pengarahan tersebut, para Kasi Korem 073/Mkt, Pa staf Makorem dan seluruh anggota Korem 073/Mkt.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer