BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Kepada Anggota Kodim 0712/Tegal
Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Kepada Anggota Kodim 0712/Tegal

Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Kepada Anggota Kodim 0712/Tegal

Dalam rangkaian kunjungan kerja di beberapa Satuan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menyempatkan berkunjung ke Kodim 0712/Tegal untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS (13/10).

Pangdam IV/Diponegoro dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa sebagai prajurit dan PNS TNI AD, harus bisa menjadi penggerak masyarakat dalam bergotong royong pada kegiatan kebersihan dan pembuatan fasilitas untuk kepentingan umum di wilayahnya. Sehingga diharapkan terwujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam kehidupan bergotong royong dan saling membantu.

Selain itu, Mayjen TNI Jaswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berhasil melaksanakan kegiatan pada event-event besar pada acara 17 Agustus dan HUT TNI ke 70 dan HUT ke 65 Kodam IV/Diponegoro yang berjalan dengan baik.

Di akhir pengarahannya, Pangdam IV/Diponegoro yang menyampaikan pesan kepada seluruh anggota untuk berolahraga dan menjaga kesehatan agar badan tetap bugar.

Kunker Pangdam IV/Diponegoro selain memberikan pengarahan kepada anggota juga menyempatkan diri meninjau kegiatan TMMD di wilayah Tegal berupa pembuatan jalan paving. Tak hanya itu, Pangdam juga meninjau rumah sakit DKT Pagongan Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer