BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengecekan Administrasi Kendaraan Bermotor Anggota Kodim 0729/Btl
Pengecekan Administrasi Kendaraan Bermotor Anggota Kodim 0729/Btl

Pengecekan Administrasi Kendaraan Bermotor Anggota Kodim 0729/Btl

Senin 20/02/2017, Setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera seluruh anggota Prajurit dan PNS Kodim 0729/Bantul menerima pengecekan kendaraan bermotor oleh Satuan Polisi Militer Denpom IV/2 Yogyakarta di Makodim 0729/Bantul.

Dempom IV/2 Yka saat melaksanakan pengecekan dipimpin oleh Lettu Cpm Andika Yustianto dengan didampingi Pasi Intel Kodim 0729/Btl Kapten Inf Nuryanto bersama 4 orang anggota Denpom IV/2 Yka dan anggota Intel Kodim 0729/Btl. Pengecekan Administrasi kendaraan bermotor anggota TNI ini dilaksanakan dalam kurun waktu 1 tahun sekali, hal ini untuk menerapkan Kedisplinan Prajurit dan PNS TNI, sehingga dapat membudayakan untuk tertib berlalulintas.

Lettu Cpm Andika Yustianto mengatakan, bahwa dalam pengecekan kali ini sangat baik hasilnya, karena para Prajurit dan PNS Kodim 0729/Bantul administrasi surat-surat kendaraannya sudah lengkap dan tertib, hanya ada sedikit saja 2 orang yang masih ada menempelkan stiker TNI AD dikendaraannya, untuk stiker tersebut harus dilepas, karena penempelan stiker satuan hanya berlaku pada helm dinas TNI AD, sesuai peraturan dari Detasemen Polisi Militer TNI AD.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto juga mengucapkan banyak terimaksih kepada para anggota Prajurit dan PNS Kodim 0729/Bantul karena sudah disiplin dan tertib dalam administrasi kendaraannya. Dandim juga menghimbau agar kedisiplinan ini selalu dijaga dan ditingkatkan jangan sampai kendor ataupun lalai, karena kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan mendukung Polri dalam bagian administrasi kendaraan bermotor, sehingga berawal dari diri kita masing-masing dapat memberikan tauladan bagi anak, cucu serta keluarga kita untuk tertib dalam berlalulintas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer