BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pengecoran Jalan Sepanjang 200 Meter
Pengecoran Jalan Sepanjang 200 Meter

Pengecoran Jalan Sepanjang 200 Meter

Koramil 14/Mondokan Dim 0725/Sragen melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat pada hari Kamis tanggal 4 Desember 2014 pukul 08.00 wib tempat di Dk. Tlebuk Rt 19 Ds. Jekani Kec. Modokan dengan sasaran pengerasan/pengecoran jalan sepanjang + 200 meter dan lebar 3 meter dengan ketebalan +  10 cm.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bahkti antara lain :

a.         Membantu program pemerintah untuk mengedepankan pembangunan jalan desa dan memperlancar transportasi untuk meningkatkan ekonomi warga setempat.

b.         Meningkatkan motivasi masyarakat dalam program pembangunan jalan desa sehingga dapat terakses dengan jalan desa lain.

c.         Terwujutnya perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum serta fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

d.         Meningkatkan serta menumbuhkan kesejahteraan hidup masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat dan bergotong royong.

e.         Terwujutnya kemanunggalan TNI Rakyat.

 

Dari hasil kegiatan tersebut  dapat dijadikan media komunikasi untuk mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat dalam menjalin hubungan yang lebih positif guna untuk mengoptimalkan kegiatan Binter diwilayah dalam mengembangkan komunikasi sosial secara persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan  aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer