BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengerjaan Rabat Beton Terus Dikebut
Pengerjaan Rabat Beton Terus Dikebut

Pengerjaan Rabat Beton Terus Dikebut

Lumbir – Sejumlah warga dan Satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan rabat beton ini sepanjang 546 meter sangat membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya.

Rabat beton (lean concrete) adalah lapisan beton yang dibangun di dalam galian tanah. Kegiatan rabat beton Jalan hari ini dipimpin langsung Danramil 20/Lumbir Kapten lnf Hadi Suroso, dalam pengerjaan rabat beton sangat di butuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari. Rabu (31/07/2019)

“Adanya program TMMD pekerjaan fisik yakni pengerjaan rabat beton panjang 546 M dan lebar 3 meter merupakan wujud dan tujuan dari TMMD Sengkuyung II TA 2019 guna membantu pemerintah dalam  percepatan pembangunan daerah,” jelas Danramil.

Kegiatan rabat beton di ikuti sejumlah warga sebanyak 60 orang dan Satgas sebanyak 40 orang, Polsek Gumelar, serta perangkat Desa Dermaji.“Diharapkan dalam setiap tahapan pelaksanaan tmmd dapat sesuai dengan rencana.,”ungkap Danramil.

Kapten Hadi menambahkan, kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan di harapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat.

“Sehingga manfaat akan segera  dapat dirasakan oleh warga,selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat di ambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah membelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotong royong,”imbuh Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer