BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penghargaan Prajurit Kodim 0716/Demak Yang Berprestasi
Penghargaan Prajurit Kodim 0716/Demak Yang Berprestasi

Penghargaan Prajurit Kodim 0716/Demak Yang Berprestasi

Komandan Kodim 0716/Demak Letnan Kolonel Inf Nanang, T.T Wibisono, S.A.P sebagai Irup (Inspektur Upacara) Pada Upacara Mingguan serta memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi mengharumkan nama Kodim 0716/Demak,di lapangan Upacara Makodim 0716/Demak Jalan Kyai Singkil No.01 Demak,Senin (25/5).

Dalam sambutannya Dandim 0716/Demak menyampaikan terima kasih kepada prajurit yang telah berprestasi, kenaikan pangkat bukan merupakan penghargaan  akan tetapi merupakan hasil dari prestasi kerja yang dilakukan selama ini,jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pemacu untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas,terlebih lagi dalam berfikir,bersikap dan berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan  tugas sehari hari.

Pada akhir upacara Dandim 0716/Demak memberikan piagam penghargaan kepada  prajurit yang berprestasi dalam mengharumkan nama Kodim 0716/Demak. Piagam penghargaan kepada  prajurit yang berprestasi diberikan kepada :  Serma Partono Ba sub 1-1 Unit Intel dim 0716/Dmk dan Sertu Cunarta jabatan Ba sub 1 Unit Intel dim 0716/Dmk dalam rangka membongkar  pengoplosan pupuk illegal bersubsidi sesuai dengan nota kesepakatan TNI dengan Kementrian Pertanian yang di breakdown ke Kabupaten/Kota dengan dinas terkait untuk mengamankan swasembada pangan nasional.

Hadir dalam acara tersebut: Kasdim 0716/Demak, Para Perwira Staf,   Danramil, Bintara, Tamtama dan Pns Kodim 0716/Demak. Dalam ucapan selamat Dandim berharap, pemberian penghargaan ini dapat mendorong para prajurit untuk dapat berkontribusi positif kepada masyarakat. Sehingga ke depan, prajurit Kodim dapat lebih dekat dan dicintai masyarakat. Kenaikan pangkat luar biasa merupakan langkah nyata untuk memberikan penghargaan atas upaya terbaik kepada bangsa dan Negara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer