BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penghijauan dengan Penanaman Pohon Mangga di Randudongkal
Penghijauan dengan Penanaman Pohon Mangga di Randudongkal

Penghijauan dengan Penanaman Pohon Mangga di Randudongkal

Komandan Koramil 08/Randudongkal Kapten Inf Yuliyanto Rabu (25/03) melaksanakan penghijauan dengan penanaman pohon 75 pohon mangga di Desa Gongseng kecamatan Randudongkal. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Gongseng dan perangkat desa, seluruh anggota Koramil Randudongkal dan warga masyarakat.

Di harapkan kegiatan ini bisa memberikan kesejahteraan masyarakat diantaranya memberikan kontribusi untuk resapan air,untuk mengurangi polusi udara,mengikat CO2 dan yang sangat penting lagi adalah untuk mengurangi bahaya tanah longsor mengingat di daerah Randudongkal merupakan daerah rawan longsor.

Pada kesempatan itu Komandan Koramil  08 /Randudongkal Kapten Inf Yulianto menyampaikan kepada masyarakat agar dapat memelihara pohon yang sudah di tanam supaya  tumbuh dan berkembang dengan baik. Atas kehadiran anggota TNI dari Koramil Randudongkal masyarakat sangat senang dan antusias dalam melakukan kegiatan tersebut karena bisa memberikan motivasi bagi warga masyarakat. Kepala Desa Gongseng mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat TNI yang telah hadir dan membantu masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer