BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PENGIRIMAN GABAH KERING DI SLEPANG KORAMIL 08/KANDANGAN HASIL SERGA DARI PETANI
PENGIRIMAN GABAH KERING DI SLEPANG KORAMIL 08/KANDANGAN HASIL SERGA DARI PETANI

PENGIRIMAN GABAH KERING DI SLEPANG KORAMIL 08/KANDANGAN HASIL SERGA DARI PETANI

Koramil 08/Kandangan Dim 0706/Temanggung.Tiada lelah Babinsa Koramil 08/Kandangan terus memburu setiap butir gabah dari petani sebagai bagian tanggung jawab mensukseskan program Swapang khususnya penyerapan gabah kering dari petani.

Sekalipun hasil panen pada bulan September ini kurang namun tidk menyurutkan semangat para Babinsa untuk tetap serbu dan sergab langsung petani yang kemudian dikirim di Slepaang yang menjadi mitra BUlug diwilayah Koramil Kandangan, Dari jerih payah dan usaha keras para Babinsa dapat menyerap gabah kering dari petani sebanyak 16 Ton

Dari penuturan Sertu Wahdiyono yang didampingi oleh rekannya Serda M. Zamroni bahwa petani sangat berterimakasih karena gabah kering bisa diserap oleh TNI-AD sehinggat idak lagi di permainkan oleh tengkulak yang terkadang sangat merugikan harga mempermainkan harga gabah ditingkat petani.

Semoga Negara kita menjadi makmur berkat jasa-jasa bapak-bapak TNI-AD yang sangat memperhatikan kesejahteraan para petani melalui program Upsus Swapng dan Upsus Sergab. Sukses TNI-AD.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer