BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodim 0710/Pekalongan
Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodim 0710/Pekalongan

Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodim 0710/Pekalongan

Dalam rangka Hari Juang Kartika ke 70, Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis dan pelayanan KB yang dibuka untuk masyarakat umum. Pengobatan gratis dan pelayanan KB berlangsung di Puskesmas Kajen dan Puskesmas 2 Sukoyoso, Rabu (16/12). Kegiatan ini diikuti oleh anggota Kodim, baik Prajurit dan masyarakat sekitar, ditargetkan paling tidak 100 orang bisa memanfaatkan pengobatan dan pelayanan KB gratis itu.

Menurut Dandim Letkol Inf Riza Anom Putranto, acara ini digelar dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapat fasilitas kesehatan dan pelayanan KB sehingga bisa beraktivitas dengan baik.
Dandim menambahkan, “Kesehatan merupakan kebutuhan mendasar manusia dan kesehatan merupakan faktor utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.”

Danramil 03/Kajen Kapten Inf Parman menyampaikan dalam rangka bhakti sosial Hari Juang Kartika manunggal KB dan kesehatan, pasti kita mengharapkan keberhasilan dalam penyelenggarakan giat KB Kesehatan di tingkat Kecamatan Kajen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer