BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Koni Kabupaten Tegal
Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Koni Kabupaten Tegal

Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Koni Kabupaten Tegal

Tegal,Selasa (7/4/2015) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos di wakili Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Czi Feseel ,SH  menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Ketua KONI Kab.Tegal dari Drs.Haron Bagas Prakosa, M.Hum kepada       Dr.Sopiudin, Mpd pelantikan dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal yang di pimpin oleh Ketua KONI Propinsi Jateng Hartono.

Pengukuhan dan pelantikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tegal untuk masa bakti 2015-2019, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Propinsi Jateng Hartono, di Pendapa Kabupaten Tegal yang di hadiri Ketua Propinsi PTMSI, PELTI, Danbrig 4/DR, di wakili Pajas Kapten Inf Sutardi, Dandim 0712/Tegal diwakili Pabung Mayor Czi Feseel SH, Kapolres Tegal diwakili Kasat Bimas Akp Suhartoto, Bupati Tegal Enthus Susmono, Ketua DPRD Kab.Tegal Firdaus Assyaerozi SE, Sekda Kab.Tegal Drs.Haron Bagas Prakosa, M.Hum, Camat Se Kab.Tegal, Kepala SKPD se Kab.Tegal dan Seluruh Cabang Olah raga di Kab.Tegal

Dengan diadakannya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kab Tegal ini, nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja, sesuai visi dam misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olah raga di Kabupaten Tegal. Dalam hal ini yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI ini senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaiman seluruh program yang terencana, dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat.

Ketua Koni Provinsi Jateng Hartono berharap, pengurus KONI Kabupaten Tegal agar segera menyusun program dan membina atlet di daerahnya. ” Melihat komposisi pengurus KONI Tegal yang baru ini, saya yakin akan bisa berbuat sesuatu untuk meningkatkan prestasi para atlet Tegal. Ini merupakan modal yang besar dalam membina dan memajukan prestasi olahraga di Tegal,” katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer