BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA NGANDUL
PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA NGANDUL

PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA NGANDUL

Rabu, 15 November 2017 pukul 13.50 – 15.00 Wib di Balai Desa Ngandul Kec. Sumberlawang Kab. Sragen dilaksanakan acara pengundian nomor urut calon Kepala Desa Ngandul, yang dihadiri Drs.  Susilohono M.M (Camat Sumberlawang), AKP  I Ketut Putra ( Kapolsek Sumberlawang ), Kapten Cba Suwanto ( Pgs.  Danramil Sumberlawang ), Sumarsih, SE. M.M (Sekcam Sumberlawang), Eko Prihyono, SH, MH (Ketua panitia Pilkades), Margono (Ketua BPD Ngandul) beserta anggotanya, Para calon Kades Ngandul beserta pendukungnya.

Dalam sambutannya Eko Prihyono, SH.MH ( Ketua Pilkades ) mengatakan kami atas nama panitia pemilihan Kades Ngandul mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para calon Kades maupun para pendukungnya. Pengundian hari ini kami berharap bisa berjalan dengan baik dan tidak usah rame-rame turun ke jalan dengan tujuan agar wilayah Ngandul tetap aman.

Drs. Susilo Hono, MM (Camat Sumberlawang) dalam kesempatan yang sama mengungkapkan semoga proses pengambilan undian pemilihan Kepala Desa Ngandul bisa berjalan dengan lancar dan masing-masing bisa dari calon bisa memanfaatkan waktu yang baik ini untuk saling mengenalkan kepada warga. Teknis pengundian nanti akan dipimpin langsung oleh Ketua Panitia dan setelah diadakan penetapan nomor urut agar tetap bisa menjaga kondisi di wilayah Ngandul karena wilayah Ngandul hingga saat ini masih kondusif.  Setelah mendapatkan nomor urut para calon silahkan memasang nomor urut asal tetap menjaga keamanan dan tempat terlarang seperti ; Sekolahan, Masjid dan Perkantoran jangan sampai dipasang nomor urut.  Kemudian harapan kami setelah mendapat nomor urut nanti tidak usah rame-rame di jalan untuk memperkenalkan kepada masyarakat karena masyarakat sudah kenal semua dari para calon Kades.

Nama-nama calon Kades Ngandul antara lain Siswadi (Banyumas, Tgl. 20 Juni 1963) alamat Dk. Sidomulyo RT. 14 Ds. Ngandul Kec. Sumberlawang Kab. Sragen. (Purn TNI AD), Nomor urut  1 serta Supriyanto (Sragen, Tgl. 31 Maret 1966) alamat Ds. Ngandul RT. 07 Kec. Sumberlawang Kab. Sragen, (Kades) atau Incumben, Nomor urut  2.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer