BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2015.
Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2015.

Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2015.

Dalam rangka pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tingkat propinsi Jawa Tengah, Kota Tegal telah ditetapkan masuk nominasi (2 besar) pada lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2015, yang diwakili oleh kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat dan Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur. Adapun Nominasi  2 (dua) besar lainnya adalah Tegal dan Solo. Senin (12/10/2015).

Mendukung pelaksanaan PHBS kota Tegal penilaian Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan meliputi Kelas Ibu hamil; Kp. Asi; Posyandu; Pemanfaatan sampah; Rumah sehat; Nyapu latar bada Ashar; Administrasi PHBS, Kasi Posbindu; Toga; Cuci tangan pakai sabun dan gosok gigi oleh Paud/Tk Aba Jl. Cempaka.

Penilaian yang dilakukan oleh Tim dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dilaksanakan pada hari Senin 12 Oktober 2015 dengan ketua Tim Penilai Ibu Supangat serta 11 anggota dari Provinsi Jawa Tengah, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah kota Tegal,  walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno; Pabung kodim 0712/Tegal Mayor Czi Fessel SH; Palaskar Lanal V Tegal; Anggota Dewan penyantun Tim Penggerak PKK kota Tegal, Kepala Dinas SKPD di kota Tegal, Muspika kota Tegal dan Unsur Masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer