BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peninjauan Lokasi RTLH di Desa Banjarsewu Kecamatan Matesih-Karanganyar
Peninjauan Lokasi RTLH di Desa Banjarsewu  Kecamatan Matesih-Karanganyar

Peninjauan Lokasi RTLH di Desa Banjarsewu Kecamatan Matesih-Karanganyar

Kebutuhan hidup manusia terdiri dari sandang, pangan dan papan (tempat tinggal). Dari ketiga kebutuhan ini “Papan” adalah kebutuhan yang bisa dibilang mewah bagi sebagian kalangan masyarakat. Padahal rumah sebagai tempat berlindung, memberi rasa kenyamanan bagi anggota keluarga dan secara sosial dapat menjaga privasi setiap anggota keluarga, menjadi media bagi pelaksanaan bimbingan serta pendidikan keluarga.” Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos saat turut hadir meninjau lokasi RTLH di desa Banjarsewu Kecamatan Matesih-Karanganyar

Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan terimakasih dengan pemerintah provinsi yang telah membantu masyarakat Kabupaten Karanganyar sehingga bisa menikmati rumah dengan lebih nyaman.

Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo saat meninjau lokasi mengatakan bahwa Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu wiji merupakan biaya APBD provinsi Jawa Tengah dengan selesainya pembangunan ini saya sangat senang karena ibu wiji beserta keluarga dapat tinggal lebih layak dari sebelumnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Muspika Kecamatan Matesih dan masyarakat sekitar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer