BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pentingnya Bela Negara Bagi Mahasiswa
Pentingnya Bela Negara Bagi Mahasiswa

Pentingnya Bela Negara Bagi Mahasiswa

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo melaksanakan rapat kerja badan kerjasama Perguruan Tinggi Negeri – Kopertis (BKS PTN – Kopertis  Jateng dan DIY), kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Semesta Jalan KH. Wahid Hasyim No. 125 – 127 Kranggan Semarang. (29/8)

Acara tersebut dibuka oleh Prof DR H Muhidin, Mag. Rektor IAIN Wali Songgo Semarang, dalam sambutannya Prof DR H Muhidin, Mag. Menyambut baik dan memberikan apresiasi positif dengan adanya kerja sama TNI dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro dengan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Jateng dan DIY sehingga kedua belah pihak akan saling memberikan manfaat.

Sementara Mayjen TNI Sunindyo menyampaikan,  Kodam IV/Diponegoro siap memberikan  pengetahuan tentang wawasan Bela Negara kepada mahasiswa dan juga siap kerja sama dengan PTN/PTS dalam hal kebersihkan lingkungan sesuai motto “ Diponegoro bersih “ serta Kodam IV/Diponegoro siap memperkenalkan kehidupan Prajurit di Satuan ( Barak ) dengan berbaur di Asrama Militer selama tiga hari, agar Mahasiswa mengetahui langsung bagaimana kehidupan Prajurit di Markas Satuan dan untuk TNI agar bisa menimba ilmu dari para mahasiswa sehingga terjadi interaksi saling tukar pengetahuan maupun pengalaman.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro, Irdam IV/Diponegoro, para Asisten dan Kabalak serta para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta para Rektor Perguruan Tinggi Negeri Dan Perguruan Tinggi Swata Se-Jateng dan DIY.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer