BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Karya Bhakti Kodim Piurwodadi
Penutupan Karya Bhakti Kodim Piurwodadi

Penutupan Karya Bhakti Kodim Piurwodadi

Karya Bhakti TNI Mandiri tahap V tahun 2015 selesai dilaksanakan di Desa Parakan Kecamatan Karangrayung, acara penutupan dilaksanakan di Balai Desa rapat pada Selasa ( 19/5 ). Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Grobogan H. Bambang Pujiono SH, Kasdim 0717 / Pwd Mayor Inf Drs. Arif Isnawan,  Wakapolres Grobogan Kompol Didik Priyo Sambodo Sik, ADM Gundih Gunawan, Ketua DPRD Kab. Grobogan Sri Sumarni SH dan anggota DPRD Sdr. Maryoto, Muspika Kecamatan Karangrayung, Para Danramil Jajaran KOdim 0717 / Purwodadi dan masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Bupati Grobogan mengatakan ” Kerjasama dari setiap masyarakat sangat dibutuhkan untuk membangun Desa gotongoyong sangat penting dilakukan karena dengan demikian segala pekerjaan apapun akan terasa ringan bila di laksanakan bersama sama, di Kabupaten Grobogan ini dalam program Karya Bhakti TNI Mandiri ada 10 kali, untuk TMMD Sengkuyung yang di biayai oleh Pemerintah Propinsi 2 kali dan TMMD Reguler yang di biayai oleh Pusat satu kali dalam setahun jadi sewtiap bulan anggota TNI khususnya Kodim 0717 / Purwodadi tidak pernah istirahat bekerja membantu masyarakat ini semua dilakukan agar Pembangunan Insfrastruktur di pedesaan akan cepat terselesaikan, untuk itu kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta anggotanya ” kata Bambang Pujiono.

” Karya Bhakti TNI Mandiri tahap V tahun 2015 ini mengerjakan pengecoran jalan sepanjangn 500 meter, rehap mushola dua buah, pembangunan Pos Kamling dua buah, rehap rumah TLH ( Tidak Layak Huni ) 5 unit. Dalam acara penutupan tersebut di gelar acara Sosial Kemasyarakatan berupa Pengobatan Gratis, Pelayanan KB, Pasar murah, Hiburan rakyat dan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 100 orang serta pemberian bantuan peralatan sekolah kepada siswa yang kurang mampu”. kata Pasiter Kapten Arh Busono.

Kepala Desa Parakan mengatakan ” Kami mewakili masyarakat Desa Parakan sangat berbangga hati dengan di alksanakannya Karya Bhakti TNI Mandiri di Desa kami dan kami merasa sangat terbantu sekali dengan Program ini, harapan kami agar nantinya Karya Bhakti TNI Mandiri dapat di laksanakan kembali di Desa Parakan” kata Darto CS-17

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer