BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Karya Bhakti Pandemulyo Bulu
Penutupan Karya Bhakti Pandemulyo Bulu

Penutupan Karya Bhakti Pandemulyo Bulu

Penutupan Karya Bhakti rabat beton jalan Dsn mangir panjang 380 m, lebar 3 m yang di resmikan oleh Drs.H.Bambang Sukarno (Bupati Tmg) di Dsn. Mangir Ds. Pandemulyo Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung. Kamis (6/8)

Drs.H.Bambang Sukarno Bupati Temanggung menyampaikan Trimakasih kepada seluruh komponen yang telah membantu melaksanakan kegiatan karya bakti ini yang sudah terlaksana secara maksimal dan dengan hasil yang baik.

Ke depan saya perintahkan kepada kepala bapermades supaya atur kegiatan karya bhakti di tahun 2016 nanti perbanyak lagi, karena dengan adanya karya bhakti pembangunan jalan dan lainya akan mengangkat perekonomian masyarakat temanggung, sehingga masyarakat temanggung  bisa menikmati hasilnya.

Dalam sambutanya Letkol Kav Zubaedi S.Sos (Dandim 0706/Temanggung mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan bapermades yang sudah mengeluarkan dana untuk pembangunan jalan yang di sinergikan dengan anggota kodim, kami adalah bagian dari pemda  dan akan selalu mendukung kegiatan kegiatan  pemda dalam membangun temanggung yang kita cintai.

Semoga ke depan kerjasama antara pemda dan TNI semakin baik sehingga pembangunan di Kab Temanggung semakin maju, Kami juga punya program pembuatan jambanisasi, sudah ada 250 jamban di wilayah kabupaten Temanggung yang saat ini masih dominan di wilayah kranggan dan kandangan semoga nantinya bisa lebih banyak lagi, khususnya di wilayah pedalaman masih banyak yang belum punya jamban. Pungkasnya.

Bapak Siswaji kepala Desa. Pandemulyo sangat menyambut baik atas terselengaranya rabat beton di dusun Mangir ini, dengan adanya perbaikan jalan sangat membantu masyarakat untuk membawa hasil panen dari sawah maupun warga dari kampung lain yang akan bepergian merasa nyaman dengan dibangunya jalan ini.

Kepada bapak bupati maupun bapak Dandim saya mewakili warga Mangir desa Pandemulyo mengucapkan banyak trima kasih telah dibantu mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 380 meter yang menuju area persawahan warga dapat  memperlancar perekonomian masyarakat  kami umumnya.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer