BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap IV Kodim 0717 / Purwodadi
Penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap IV Kodim 0717 / Purwodadi

Penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap IV Kodim 0717 / Purwodadi

< GROBOGAN > Bertempat di Balai Desa Pojok Kecamatan Tawangharjo dilaksanakan acara Penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap IV Kodim 0717 / Purwodadi ( 22/4 ). Pelaksanaan program Karya Bhakti TNI Mandiri di Desa Pojok di tempatkan di Dusun Serman menyelesaikan sasaran pokok yaitu sasaran fisik berupa Pembangunan jalan cor sepanjang 50 meter, pembangunan pos Kamling dua unit, rehab mushola satu unit dan rehab rumah Tidak Layak Huni sebanyak lima unit, semua itu dapat di selesaikan selama 21 hari.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0717 / Pwd Letkol Inf Jaelan mengatakan  Karya Bhakti yang sudah kita laksanakan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat. Dandim berharap jalan yang sudah bagus akan memperlancar angkutan Pertanian atau hasil, bukan malah dihambat.

” Kodim 0717 / Purwodadi sudah bekerjasama dengan Dinas Pertanian maka dari itu apabila di temukan masalah – masalah pertanian khususnya Padi, Jagung  dan Kedelai supaya di sampaikan ke Danramil atau para Babinsa yang ada di Desa baik itu masalah Pupuk, Bibit ataupun obat – obatan sampai dengan Pasca Panen, kita akan selalu memonitor dan mengawalnya.” tambah Dandim.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Grobogan yang dibacakan oleh Asisten II Dasuki SH.MM menyampaikan  TNI sebelum kemerdekaan dulu tugasnya sangat berat mereka berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI, untuk masa kemerdekaan ini tugas TNI bertambah lagi selain tetap menjaga Keutuhan NKRI, TNI juga membantu Pemerintah Daerah salah satunya dengan Karya Bhakti ini,semuanya itu di lakukan untuk Kemakmuran rakyat,  Pemerintah sekarang ini menggalakkan masalah Pertanian agar para Petani bisa meninggalkan Pupuk Kimia kembali ke Jaman dulu ke Pupuk Organik, sehingga hasil Panen akan bertambah bagus dengan didukung harga yang Stabil.

Pada acara penutupan ini Kodim 0717 Purwodadi menggelar kegiatan Sosisal Kemasyarakatan berupa Pengobatan Gratis, Pelayanan KB, Pasar Murah, Pemberian bantuan Beras kepada 100 orang warga yang kurang mampu, Pemberian bantuan peralatan sekolah kepada siswa kurang mampu dan hiburan rakyat berupa Campursari dari Makutarama Nada Kodim 0717 Purwodadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer