BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Latnis/Tis Intel Dim 0701/Bms
Penutupan Latnis/Tis Intel Dim 0701/Bms

Penutupan Latnis/Tis Intel Dim 0701/Bms

Bertempat di Ruang Data Kodim 0701/Banyumas, Komandan Kodim 0701/Bms Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, SIP. secara resmi menututp pelaksanaan Latnis/Taktis Intel (latihan teknis/taktis intelijen) Kodim 0701/Bms TA. 2015, Jumat (11/9/15).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa Latnis Unit Intel merupakan program rutin dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sesuai Kalender Latihan Kodim 0701/Bms TA. 2015. Hal ini dilakukan agar fungsi kegiatan dan pengawasan latihan kepada anggota dan satuan tetap dapat berjalan dengan lancar.

Sasaran yang hendak dicapai dari latihan ini adalah tercapainya standar kemampuan baik perorangan maupun satuan untuk memahami dan mampu sesuai Materi Pokok (Paket-III) yang meliputi : Memahami dan mampu melaksanakan penyelidikan (penyadapan dan penyusupan), pengamanan (lawan penyelidikan, lawan sabotase dan pelolosan), penggalangan (gerakan perlawanan, teror dan subversi) serta materi pendukung yang meliputi : memahami dan mampu membuat administrasi Intelijen ( pencatatan, pelaporan, telaahan dan perintah), cover/kedok, safe house, melaksanakan pembetukan Jaring/Agen dan Fotografi Intelijen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer