BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Saka Wira Kartika
Penutupan Saka Wira Kartika

Penutupan Saka Wira Kartika

Bertempat di bumi perkemahan Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan berlangsung pelantikan 51 Saka Wira Kartika Cabang Kodim 0710/Pekalongan, betindak sebagai Irup Pasi Ter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Sunarto, minggu (30/10).

Dalam amanatnya Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom P, SIP yang disampaikan Pasiter saya ucapkan terima kasih sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai, ini adalah awal dari pengalaman saka wira kartika, pengalaman adalah guru yang paling berharga.

Dipundak kalianlah bangsa Indonesia ini menjadi tumpuannya, saya yakin diantara peserta ini akan menjadi pemimpin, kalian harus ingat sebuah pepatah, sebuah lidi akan mudah patah dan tidak akan bisa untuk menyapu, jika 100 lidi digabungkan maka tidak akan mudah patah dan mampu menyapu alun alun.

Saya berharap dari para satria muda aanggota pramuka tersebut, pendidikan Bela Negara bisa disalurkan dikalangan generasi muda bangsa Indonesia yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan dalam melanjutkan perjuangan bangsa yang berkarakter sesuai dengan Satya Dharma Pramuka, pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer