BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup U 12 Kodim 0712/Tegal
Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup U 12 Kodim 0712/Tegal

Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup U 12 Kodim 0712/Tegal

Tegal, Kamis (27/8) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Hari Santoso S.Sos menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup U 12 bertempat di lapangan Sepak Bola Manunggal yonif 407/PK. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka  kegiatan Komsos Kreatif ,  dihadiri Kasdim 0712/Tegal, Para Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, Muspika Kecamatan Dukuhturi dan peserta turnamen.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta tim sepak bola yang telah mendukung kegiatan ini dan tidak ada kendala selama pertandingan berlangsung.

Turnamen sepak bola ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola pada usia muda, juga dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang. Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis” Kata Dandim 0712/Tegal

Turnamen Sepak Bola “Dandim Cup” ini diikuti 21 Tim terdiri dari masing –masing Kecamatan se Kab dan Kota Tegal dan pertandingan dilaksanakan selama 3 hari di lapangan Manunggal Yonif 407/PK dengan menggunakan sistem gugur, waktu pertandingan 2 X 20 menit.

Adapun  pemenang dalam Turnamen Sepak Bola tersebut antara lain :
Juara I : Tim Kecamatan Bojong, Juara II : Tim Kecamatan Dukuhturi, Juara III  : Tim Kecamatan Slawi, Juara IV  : Tim Kecamatan Tarub.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer