BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penyerahan Pelampung Kepada Masyarakat Brebes
Penyerahan Pelampung Kepada Masyarakat Brebes

Penyerahan Pelampung Kepada Masyarakat Brebes

Paguyangan, Rabu (04/02/215) pkl 10.00 s/d 13.15 WIB di Obyek Wisata Waduk Penjalin Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes telah berlangsung acara penyerahan secara simbolis pelampung sejumlah 50 unit oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE kepada masyarakat dan siswa siswi yang  menggunakan perahu Jukung. Hadir pada acara tersebut
Kepala Dinas Pendidikan, DR Tahroni M. Pd, Muspika Kecamatan Paguyangan, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Se – Kecamatan Paguyangan, Kepala Desa se – Kecamatan Paguyangan, anggota Koramil 9/Paguyangan, Toga, Tomas dan Toda se – Kecamatan Paguyangan.

Dalam sambutan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE mengatakan  sangat memberi apresiasi kepada UPTD Pendidikan Kabupaten Brebes yang telah memberi bantuan pelampung, untuk keselamatan siswa-siswi yang melewati jalur Obyek Wisata Waduk Penjalin, Harapan kedepan mudah-mudahan tidak ada lagi anak – anak pelajar dan masyarakat yang mengalami musibah. Kami sebagai pimpinan pemerintah daerah akan mengupayakan semaksimal mungkin alat pelampung lebih banyak lagi, masyarakat dan siswa-siswi yang mengunakan  jalur Obyek Wisata Waduk Penjalin supaya dibiasakan memakai pelampung, dan kedepan pemerintah akan mengupayakan untuk diadakannya diklat renang.

Selesai memberikan sambutan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE meninjau langsung Obyek Wisata Waduk Penjalin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer