BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Penyuluhan Hukum Terpadu Prajurit Korem 072/Pmk
Penyuluhan Hukum Terpadu Prajurit Korem 072/Pmk

Penyuluhan Hukum Terpadu Prajurit Korem 072/Pmk

Bertempat di Aula Serba Guna  Makorem 072/Pamungkas,  segenap Prajurit dari jajaran satuan wilayah Korem 072/Pamungkas dan Satdisjan Korem 072/Pamungkas menerima Penyuluhan Hukum Terpadu dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam IV/Diponegoro, Senin (25/8).

Hadir pada acara tersebut antara lain Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS. Fadhilah, Kastaf Korem, Para Kasi Korem,Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 072/ Pamungkas yang  diikuti 225 prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta perwakilan dari  yang ada wilayah Korem 072/Pamungkas. Adapun Tim Penyuluh yang hadir antara lain Waka Kum Dam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono I.MM.M. Wakil Kepala Bintal Kodam IV/Dip, Letkol Caj Suwanan.

Dalam sambutannya    Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS. Fadhilah   menyampaikan, kesetiaan harus menjadi nomor satu  bagi seorang  prajurit militer dan prajurit satuan wilayah Korem 072/ Pamungkas. Danrem berharap, setelah menerima materi penyuluhan hukum dan bintal ini kepada segenap prajurit lebih menambah wawasan dan pengetahuan tentang hukum dan tidak salah dalam penerapanny sehari hari..

Untuk itu, ikuti kegiatan ini dengan seksama dan perhatikan dengan baik semua materi yang disampaikan oleh Tim Penyuluh Hukum, demikian antara lain penekanan Danrem. Materi yang disampaikan dari Tim Penyuluh yang disajikan oleh Waka Kum dan Waka Bintal Dam IV/ Dip hal ini sangat penting disampaikan mengingat dari data yang ada untuk prajurit dari jajaran satuan Kodam IV/ Dip masih  banyak yang melakukan pelanggaran dan harus dipertanggung jawabkan secara  hukum, dengan berbagi macam masalah yang dilanggar baik pelanggaran dari disiplin murni maupun disiplin tidak murni.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer