BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peran Aktif Koramil Cegah Kenakalan Remaja
Peran Aktif Koramil Cegah Kenakalan Remaja

Peran Aktif Koramil Cegah Kenakalan Remaja

Minggir,17 Januari 2019.
Demi terwujutnya generasi Bangsa yang membanggakan,berjiwa pribadi Bangsa,berjiwa NKRI berkarakter dan beraklak yang mulia.perlu adanya upaya  pembinaan di setiap wilayah atau di sekolah sekolah baik setingkat SD,SMP,SMA bahkan Perguruan tinggi.
Seperti halnya di SMA N I Minggir Rabu 16 Januari 2019 pukul 09.30 wib Koramil 14/Minggir bekerja sama dengan Polsek mengadankan Sidak ( Inspeksi mendadak ).dalam kegiatan tersebut dengan sasaran sajam,Miras,Narkoba atau barang lain yang seharusnya tidak perlu di bawa seorang pelajar setingkat Sekolah menengah atas.kegiatan sidak di ikuti dari  Anggota Korami 14/Minggir dan Anggota Polsek Minggir.namun kegiatan sidak tersebut tidak di temukan barang barang di maksud.
Danramil 14/Minggir Kapten Inf.Arly Iskandar menyampaikan,kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan disiplin,berkarakter dan beraklak yang mulia kepada para Siswa siswi yang sesuai tugas Siswa siswi ialah belajar.m dan belajar.
Di harapkan kedepan siswa siswi SMA N I Minggir menjadi Orang orang yang sukses dan bisa melanjudkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.
Pihak Sekolah juga menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari Aparat berwenang yang selalu aktif membina dan berhubungan baik dengan pihak Sekolah,sehingga kedepan antara TNI/Polri tetap bersinergi berbagai kegiatan dengan pihak sekolah terutama SMA N I Minggir pungkasnyan
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer