BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peran Darma Wanita Persatuan Sangat Penting
Peran Darma Wanita Persatuan Sangat Penting

Peran Darma Wanita Persatuan Sangat Penting

Kasdim 0725/ Sragen Mayor Inf Mantang menghadiri acara serah terima ketua Darma Wanita Persatuan Ibu Dr. Herawati Farid Ansori Kepada Ibu Damai Tatag Prabawanto sebagai Ketua yang baru pada Hari Selasa Tanggal 19 Mei 2015 di Aula Sukowati kantor Pemerintah Kab. Sragen.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab. Sragen Bpk. Tatag Prabawanto (mewakili bupati kab.sragen),Kepala satpol pp Bpk. Dwi Sigit, ap, Kepala BKD Bpk. suwandi, Kepala BLKI Bpk joko saryono, Kepala Kesbang Pollinmas bpk giyadi, Kepala Dinas sosial Bpk wangsit sungkono, Kepala DPU Bpk  jubaidi, Kepala RSU Bpk. joko sugeng, camat se kabupaten sragen, ibu ning agus fachtur rahman sebagai penasehat  Darma Wanita, beserta instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Dr. Herawati Farid Ansori bahwa darma wanita persatuan adalah persatuan istri pegawai untuk mensejahterakan anggota dan ini akan menjadi wadah istri-Istri pegawai,Dan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini saya bertanggung jawab menjadi Ketua darma Wanita, saya pribadi memohon maaf klau ada kesalahan selama masa bhakti dari 2009-2019

Ibu Damai Tatag Prabawanto mengucapkan terima kasih menetapkan saya sebagai ketua yang baru, selama saya menjabat minta dukungan semua dari pengurus, bahwa pengurusn suatu organisasi tidak boleh putus harus senantiasa menjadi sarana untuk menjadikan wanita yang menjaga keluarganya,,dan juga berharap kepada jajaran supaya kompak dan guyup rukun baik di organisasi maupun di kelui\arganya, terakhir untuk anggota harus aktif dalam pengurusannya.

Sekda Kab. Sragen Bpk. Tatag Prabawanto selaku Pembina dalam Organisasi Darma Wanita Persatuan mengucapkan  terima kasih kepada pengurus lama dan juga selamat kepada pengurus Darma wanita yang Baru, Darma wanita adalah sarana untuk menghipun istri aparatur sipil negara agar mampu sebagai penggerak dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Bapak-Bapak akan bekerja dengan baik kalau keluarga harmonis dan ayem tentrem, mari kita berdayakan darma wanita di lingkungan kerja masing-masing, Sebelum diakhiri menyampaikan sebentar lagi menyambut Hari jadi Kabupaten Sragen yang ke 269 tahun dengan  tema “ Cintailah Sragen sepenuh hati” agar lebih mengenal dan dapat membanggakan begitu juga dengan Ibu-Ibu agar menyayangi Bapak-Bapak supaya bekerja lebih semangat dan lebih konsentrasi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer