BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PERAN TNI DALAM MENJAGA STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI WILAYAH TERITORIAL
PERAN TNI DALAM MENJAGA STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI WILAYAH TERITORIAL

PERAN TNI DALAM MENJAGA STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI WILAYAH TERITORIAL

Kota Yogyakarta adalah kota pelajar dan kota pariwisata sehingga penduduknya banyak dari berbagai kabupaten lain sehingga banyak menimbulkan tindakan kriminal oleh karena itu kita harus menjaga kota ini agar tetap selalu kondusif sekaligus memberikan Sosialisasi dalam meningkatkan ketentraman di masyarakat dan pencegahan tindak kriminal yang di selenggarakan oleh Kasi Trantib Kecamatan Wirobrajan pada tanggal (07/09/2016) pukul 09.00 WIB di Aula Kecamatan Wirobrajan Jl. Nakulo Kel. Wirobrajan Kec. Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Koptu Tri Maryaka menghadiri undangan dalam acara sosialisasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kec.Wirobrajan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Wirobrajan tiap – tiap kelurahan, Satpol PP, dan LPMK tiap – tiap kelurahan di wilayah kecamatan wirobrajan Kota Yogyakarta.

Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Inf Joko Sutikno menyampaikan intinya Yogyakarta adalah kota Pelajar dan Kota Pariwisata sebagai pusat dari berbagai kabupaten lain sehingga banyak menimbulkan tindakan kriminal oleh karena itu kita harus menjaga kota ini agar tetap selalu kondusif, Peran serta masyarakat sangat penting oleh karena itu pemerintah kota Kecamatan Wirobrajan dan aparat terkait sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk mengamankan kota Yogyakarta khususnya Kecamatan Wirobrajan ini.

Adapun tujuan Sosialisasi ini adalah untuk menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan Komponen Aparatur Pemerintahan Kecamatan Wirobrajan serta Meningkatkan Tugas dan Fungsi TNI dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta Peranan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer