BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peresmian Bedah/Renovasi Rumah Milik Bapak Pujo Selamet Anggota Veteran di Kecamatan Jumapolo-Karanganyar
Peresmian Bedah/Renovasi Rumah Milik Bapak Pujo Selamet Anggota Veteran di Kecamatan Jumapolo-Karanganyar

Peresmian Bedah/Renovasi Rumah Milik Bapak Pujo Selamet Anggota Veteran di Kecamatan Jumapolo-Karanganyar

Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto Mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar pada hari rabu tanggal 7 Oktober 2015 meresmikan program bedah Rumah Veteran RI kerjasama Pegadaian dan menyerahkan kunci rumah kepada Bapak Pujo Selamet yang merupakan anggota veteran RI. Kegiatan ini berlangsung di desa Kecamatan Jumapolo-Karanganyar.
Kegiatan bedah rumah tersebut Untuk memperingati HUT RI ke-70.

Pelaksanaan Program Karya Bakti Bedah Rumah anggota Veteran RI a.n. Bpk. Slamet Pujo dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 26 September 2015 yang terletak di desa Paseban, Kec. Jumapolo, Kab. Karanganyar dengan Volume 8 x 11 Meter telah mencapai hasil 100 % serta penambahan 25 Meter pasang Keramik dan pengecatan.

Dalam sambutannya Kasdim 0727/Karanganyar mengatakan bahwa mengucapkan terimakasih kepada BUMN khususnya PT Pegadaian selaku donatur yang telah menyumbangkan dana guna membantu para mantan Pejuang Veteran, dan berterimakasih juga kepada Tim Bedah Rumah Koramil 12/Jumapolo yang dipimpin Kapten Inf Sukiman serta masyarakat yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga Bedah Rumah bisa selesai. Hal ini diharapkan Bapak Pujo Selamet sebagai pejuang bangsa ini dapat hidup dengan layak tidak lagi dengan kondisi rumah yang hampir rubuh. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Cabang Pegadaian Karanganyar Bapak Edi Triswanto, SE beserta Staf, Muspika Kecamatan Jumapolo dan Masyarakat sekitar.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer