BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peresmian Mushola Koramil 16/Rawalo
Peresmian Mushola Koramil 16/Rawalo

Peresmian Mushola Koramil 16/Rawalo

Pembuatan Mushola Koramil 16/Rawalo telah selesai, dan diresmikan penggunaannya oleh Danramil 16/Rawalo Kapten Inf Suyadi.

Pembangunan Mushola yang merupakan tuntutan kebutuhan personel Makoramil dan masyarakat sekitar Makoramil, juga merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. pembangunan mushallah tersebut dilaksanakan selama 4 bulan, dengan dana diperoleh dari sumbangan dan bantuan dari para donatur, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Danramil 16/Rawalo Kapten Inf Suyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Mushola Koramil 16/Rawalo. Tanpa bantuan dari masyarakat di Kec. Rawalo saya yakin Koramil 16/Rawalo tidak dapat membangun mushola secepat ini, karena dukungan dana guna pembangunan pangkalan khususnya di jajaran TNI AD sangatlah minim, kata Danramil. Untuk itu diperlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat untuk mewujudkan berdirinya mushola ini, yang nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat Rawalo khususnya di sekitar Koramil sebagai tempat ibadah.

Danramil juga menambahkan, dengan berdirinya musallah ini di harapkan keimanan dan ketaqwan personil TNI dan masyarakat semakin baik, perkara membangun bukanlah perkara yang sulit namun justru meramaikan masjid atau musallah jauh lebih sulit jika tidak di dasari rasa keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat Islam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer