BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringatan Hari Santri Nasional
Peringatan Hari Santri Nasional

Peringatan Hari Santri Nasional

“Temanggung” Di Alon alon Kab. Temanggung telah dilaksanakan Apel akbar dalam rangka memperingati hari santri Nasional ke I dengan tema “memperteguh komitmen tperan dan petjuangan alim ulama dan pondok pesantren dalam menegakan NKRI” sebagai ketua panitia Kyai Arif Zamzami (pengurus PC NU Temanggung), diikuti 4000 santri.

“Tenggal 22 Oktober menjadi Hari Santri Nasional Siapa yang memikirkan NU maka akan dianggap santrinya dunia akhirat (KH Hasyim As’ari) kita kumpul disini bukan karena politik dan lainnya dalam acara tersebut hadir Danramil 01/Temanggung mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung.

Sekitar 4000 orang santri dan ratusan warga yang mengikuti acara tersebut dengan hikmat mengikuti acara tahlil dan penampilan seni islami oleh para santri se Kabupaten temanggung.

Danramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung menyampaikan  ; Peringatan hari santri ini adalah merupakan wujud penerus santri NU menegakkan NKRI, Kami siap membantu apa yang diperlukan oleh NU sesuai kapasitas kami Sebagai TNI terutama untuk kegiatan yang membangun para santri agar tingkat keimanan lebih baik yang merupakan generasi Temanggung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer