BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringatan HUT Ke 72 TNI Kodim 0725/Sragen Warnai Dengan Karya Bhakti di TMP
Peringatan HUT Ke 72 TNI Kodim 0725/Sragen Warnai Dengan Karya Bhakti di TMP

Peringatan HUT Ke 72 TNI Kodim 0725/Sragen Warnai Dengan Karya Bhakti di TMP

Kodim 0725/Sragen gelar Karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Hastana Manggala Negara Sragen . Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 yang dipimpin oleh Letda Arm. Waskito dengan melibatkan anggota Kodim dan Koramil jajaran. Adapun sasaran yang dikerjakan adalah dengan membersihkan saluran air disekitar TMP, memotong rumput dan membersihkan area disekitar makam, Rabu, ( 11/10/17).

Dengan melakukan karya bhakti di TMP diharapkan dapat mendorong semangat, Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk wujud rasa cinta dan penghargaan TNI kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur demi berjuang mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia oleh sebab itu kita sebagai pemuda penerus bangsa guna mengenang. perjuangan para Pahlawan haruslah tetap menjaga dan memelihara kelestariannya.

Letda Arm. Waskito mengatakan bahwa karya bhakti di TMP ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa untuk kebebasan manusia dari penjajahan. Hal ini diharapkan agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya, selain itu meneladani sikap para pahlawan juga harus dilestarikan sebagai bagian dari aktualisasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer