BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringatan HUT Korpri Unit TNI Surakarta
Peringatan HUT Korpri Unit TNI Surakarta

Peringatan HUT Korpri Unit TNI Surakarta

Surakarta (29/11) KORPRI Unit TNI se Kota Surakarta melaksanakan peringatan HUT KORPRI KE 45, bertempat di gedung Warastratama Jl. A. Yani no 349 Rt. 1 Rw. 06 Kel. Kerten. Peringatan HUT KORPRI ke 45 mengambil Thema “BERSAMA KORPRI MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA”.

Dalam sambutannya Presiden RI selaku penasehat nasional KORPRI yang dibacakan Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc. menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada Negara, bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

Selain mebacakan sambutan Presiden RI Komandan Korem 074/warastratama juga berkenan menyampaikan sambutannya antara lain “Korpri supaya bekerja yang baik dan berdisiplin sehingga semua yang dikerjakan akan menghasilkan hasil yang baik dan bagus. Dalam peringatan HUT KORPRI tersebut Danrem juga memberikan beasiswa kepada anak-anak anggota KORPRI yang berprestasi dibidang Akademik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer